Laman

Minggu, 22 Mei 2011

10 Top Merk Coklat Populer di Dunia (+pic)

Coklat,Baik itu mencair dalam pengalaman mulut atau esensi kaya biji kakao, coklat selalu menjadi favorit bulat. Apapun akan umur, sekotak coklat cukup sulit untuk menolak. Muncul dalam varietas yang mempesona dan merupakan salah satu yang paling menikmati makanan lezat. Ini seperti makanan penuh dengan emosi. Bagi sebagian orang, coklat bisa lebih dari sekedar menyenangkan. Bertindak sebagai lift suasana hati, cokelat dapat mengangkat kegelapan sekitarnya dan ditetapkan dalam perasaan bahagia. Cokelat juga salah satu karunia yang terbaik mungkin. Asal usul cokelat tidak tertentu, tetapi jika kata-kata yang bisa dipercaya tanggal kembali ke masa pra-Columbus ketika Amerika minum coklat dengan paprika vanili atau cabe. Setelah integrasi banyak, sekarang dihitung dari rasa yang paling populer. Innumerous merek terus bermunculan dengan berbagai bentuk cokelat. Chocoholics demikian tidak menghadapi kemunduran dalam tugas mereka. Dimana penyajian cokelat memainkan peran utama dalam pemasaran, itu kualitas yang sebenarnya mencuri pertunjukan. Dikutip di bawah ini adalah 10 besar merek coklat.
Quote:
1. Ferrero Rocher
Tiga lapisan coklat memikat adalah pemenang pada kemauannya sendiri. Pertama coklat susu, menggigit wafer renyah dan krim dan kemudian inti kemiri panggang. Di atas yang berkilauan paket emas. Lingkungan menggoda adalah pilihan ideal untuk bagian atas anak tangga.

Spoiler for pic nya:


2. Swiss Thins (LINDT)
Coklat tidak begitu manis telah menjadi layak untuk memilih 160 tahun terakhir. Swiss merek berbasis dibangun pada tahun 1845. Merek telah memberikan kontribusi terlalu banyak coklat bar yang terkenal di antara semua usia. Cokelat Black forte nya. Dijual di lebih dari 80 negara, merek memberikan apa-apa pendek kualitas.


Spoiler for pic nya:


3. Guylian
Itu menghantam pasar sangat terlambat. Namun susu cokelat yang dihasilkan oleh merek tidak dapat diabaikan sama sekali. Coklat Guylian sedikit lebih di sisi manis dan sesuai bagi pecinta manis. Bahkan berlimpah dalam berbagai dan dapat dipilih dari sejumlah besar aneka.


Spoiler for pic nya:


4. Maxinm’s
Ini adalah salah satu cokelat harga tinggi yang tersedia di pasar. Memuaskan chocoholics untuk abad sekarang, Maxinm adalah simbol keanggunan dan kelas. Nama itu sendiri memiliki referensi dalam mitologi Perancis. Merek terkenal karena rangkaian aneka yang sangat indah. Mulai dari susu coklat ke coklat hitam dan susu coklat hazelnut.


Spoiler for pic nya:


5. Ducd’O
Susu coklat, coklat hitam atau coklat putih. Pilih pilihan Anda. Ducd'O menawarkan berbagai senyawa cokelat untuk berbagai selera. Kita dengan mudah dapat mengambil sebuah coklat putih jika ia membenci rasa pahit. Jika salah satu lebih suka pahit ke manis, coklat hitam adalah satu ideal. Namun, coklat susu akan memuaskan pencarian untuk kedua pahit dan manis.


Spoiler for pic nya:


6. Kinder Buenq
Merek ini fitur wafer sebagai tambahan penting untuk coklat lembut. Dengan harga yang relatif rata-rata, merek secara luas menjangkau para pecinta cokelat. Kemasan cerah membuat coklat bernilai dolar.


Spoiler for pic nya:


7. Dcolse
Jika ada coklat yang menonjol dari yang lain, itu Dcolse. Apa yang membuat perbedaan mungkin adalah kemasan terampil dan dengan demikian telah memikat para pecinta putaran dunia. Perusahaan ini berasal dari Belgia dan tetap salah satu merek cokelat yang paling favorit.


Spoiler for pic nya:


8. M&M’s
Orang-orang di AS pengagum ketat coklat ini. Layar warna-warni dari permen adalah menarik bagi mata. Coklat datang dalam warna berbeda seperti hijau dan kuning dan dilapisi dengan permen. Setiap bagian memiliki huruf 'M' tercetak di atasnya. Ada berbagai permen seperti cokelat susu, mint, coklat gelap dan coklat kacang.


Spoiler for pic nya:


9. Belgian
Seperti namanya, cokelat ini berasal dari tidak ada tempat lain selain Belgia. Belgia peringkat di antara produsen terkemuka di dunia cokelat. Cokelat Belgia tinggi pada kualitas dan rasa skor. Merek memanfaatkan teknologi ditingkatkan untuk tetap sejajar dengan nama-nama besar lainnya.


Spoiler for pic nya:


10. Toffifee
Toffkfee menyediakan resor murah untuk rakyat. Pasar coklat yang di rasa yang berbeda dan memiliki esensi klasik. Bahkan rasa biasa sama sekali tidak biasa. Ini adalah cokelat terbesar Jerman basis produksi.


Spoiler for pic nya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar